About me

Nama saya Rega, saya tinggal di Bali, asli saya dari bandung -Jawa Barat.

saya lahir di garut 04 Januari 1990, saya di Bali sekolah sambil kerja di sini saya ingin memberitahukan tentang kehidupan saya sehari-hari:

saya bangun jam 6:30 di pagi hari kemudian saya berangkat ke sekolah, saya pulang sekolah jam 1 pm dan saya langsung ke kantor dan mulai bekerja sampai jam 7:30 pm saya senang dengan kehidupan seperti ini, tapi harus punya banyak kesabaran juga ketabahan dalam menghadapi kesulitan dan lain sebagainya untuk tetap hidup. Eh kalau ada yang mau kasih tips agar bisa sabar jangan lupa komentarnya ya!?!

Iklan

2 responses to “About me

  1. Ah aku gk bisa kasih kamu tips supaya bisa tetap sabar karena aku orangnya bukan penyabar jadi sory-sory aja ni ye….!

  2. Rama Prima Dinata

    menurut saya sabar itu gk bisa di ungkap dengan kata-kata karena kita tahu bahwa sabar berarti menahan amarah, nafsu, dan banyak lagi kamu di sini sabar dalam hal apa? apakah sabar dalam menjalani kehidupan apa sabar dalam masalah rizki? karena sabar yang kita tahu banyak cabangnya satu hal buat kamu Ga! agar kamu bisa tetap sabar di dalam hal apapun, serahkan semuanya pada yang di atas pasrahkanlah semua kepada sang maha pencipta karena tuhan itu adil.

Thank you for visiting

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s