Lirik/cord gitar Nyawa band


Nyawa band-Bohongi Hati

Ku coba merubah hatimu yang selalu benci padaku
Menjadi rindu, mencintaiku
Ku tatap kedua matamu yang penuh amarah padaku
Ku tak tertipu dengan semua itu
Karena sesungguhnya sejatinya kau menginginkan aku

Reff:
Lakukan saja yang engkau suka
Karena takkan buat diriku kehilangan perasaanku
Teruskan saja bohongi hati
Karena di satu waktu nanti kau pasti akan memahami hatimu

Ku tatap kedua matamu yang penuh amarah padaku
Ku tak tertipu dengan semua itu
Karena sesungguhnya sejatinya kau menginginkan aku

Back to Reff:

Bahwasanya takkan bisa sedetik pun kau menjauh dariku
Sebenarnya hanya malu-malu mengakuinya

 

— Nyawa Kuyakin Bisa —

[intro] G D/F# 2x

C           D
selepas kau tinggalkanku
G            D/F#  Em
hilang semua bebanku
C           D
tuk slalu yakinkanku
G            D/F# Em  D     C
bahwa kau hanyalah untukku selamanya

[chorus]
G       D       Em
aku yakin bisa di sini tanpamu
D       C        G/B      Am
aku yakin bisa dapat penggantimu
D       G       D    Em
aku yakin bisa oooh bahagia
D       C   D
ku yakin bisa ooo

C           D
kejam kau kepadaku
G          D/F#  Em
kau menghianatiku
C         D
salahku memilihmu
G        D/F#   Em  D     C
di antara mereka dulu ku keliru

[chorus]
G       D       Em
aku yakin bisa di sini tanpamu
D       C        G/B      Am
aku yakin bisa dapat penggantimu
D       G       D    Em
aku yakin bisa oooh bahagia
D       C   D
ku yakin bisa bisaa

[solo] C Em D 3x C D

[chorus]
G       D       Em
aku yakin bisa di sini tanpamu
D       C        G/B      Am
aku yakin bisa dapat penggantimu
D       G       D    Em
aku yakin bisa oooh bahagia
D       C   D
ku yakin bisa bisaa

G       D       Em
aku yakin bisa di sini tanpamu
D       C        G/B      Am
dapat penggantimu
D       G       D    Em
aku yakin bisa oooh bahagia
D       C   D
ku yakin bisa bisaa
C        D
aku bisa ohh bisa
G
aku bisa

 

 

 

 

 

Don’t Let Me – Nyawa

[intro] C Am F C

C
ku tlah terbiasa
Am
ada di sisimu
F C
ku tak terbiasa tanpamu

Am Em
semoga tak pernah
F C
terfikir olehmu
Am Em
tuk pergi dariku
F Fm
menghilang menjauh

[chorus]
C
don’t let me down
Am
don’t let me down right now
F
terlalu besar ku menaruh harapku
G
padamu padamu padamu

[int] C Am F C

Am Em
semoga tak pernah
F C
terfikir olehmu
Am Em
tuk pergi dariku
F Fm
menghilang menjauh

[chorus]
C
don’t let me down
Am
don’t let me down right now
F
terlalu besar ku menaruh harapku
G
padamu padamu padamu

[solo] C Am F G

C
la lala lala la lala lala
Am
la lala lala la lala lala
F
la lala lala la lala lala
G
ohooooo

[chorus]
C
don’t let me down
Am
don’t let me down right now
F
terlalu besar ku menaruh harapku
G
padamu padamu padamu

C
don’t let me down
Am
don’t ever let me down
F
cause i wanna be always wanna be
G C
with you with you

 

Lirik Lagu Nyawa Band – Tak Pernah Nyata

Menemanimu di setiap harimu
Habiskan waktu bersamamu
Menghangatkanmu dan dihangatkanmu
Terbuai aku karenanya

Takkan pernah hati ini merasa jemu
Selama kau tetap hadir di dalam hidupku

Namun itu tak ada
Semua tak pernah ada
Hanya anganku saja
Semua tak pernah nyata

Menikmati dan memadu kasihmu
Hilang semua dahagaku
Kuatkan aku dengan nafasmu
Kau memang tiada duanya

Takkan pernah hati ini merasa jemu
Selama kau tetap hadir di dalam hidupku

Namun itu tak ada
Semua tak pernah ada
Hanya anganku saja
Semua tak pernah nyata

Namun itu tak ada
Semua tak pernah ada
Hanya anganku saja
Semua tak pernah nyata

 

 

Lirik Lagu Nyawa Band – Sia-Sia

Ku kira engkau suka
Ku kira engkau cinta
Tetapi kau ternyata
Hanya menipu ku saja

Reff:
Akhirnya sia-sia
Apa yang ku rasa, apa yang ku jaga
Sungguh berat ‘tuk terima
Tapi ku harus menghadapinya

Sungguh ku tak menyangka
Semua ini nyata
Ku yakin ini cinta
Meski pahit ku rasa

Back to Reff:

Sia-sia semua
apa yang ku rasa, apa yang ku jaga
Sungguh berat untuk terima semua
Tapi ini nyata

Back to Reff:

 

Nyawa Band – Hanya Untuk Dirasa

Percintaan ini
Tak pantas terjadi
Perasaan ini
Dibuat kembali

Cintaku memang benar untukmu
Meskipun kita tahu
Tak mungkin bersama aaa..

Semua sungguh luar biasa
Cukup untuk dirasa
Bukan untuk saling memiliki

Perkenalan itu
Menyisakan pilu
Walaupun begitu
Kaulah yang terbaik dihidupku

Cintaku memang benar untukmu
Meskipun kita tahu
Tak mungkin bersama aaa..

Semua sungguh luar biasa
Cukup untuk dirasa
Bukan untuk saling memiliki

Cintaku memang benar untukmu
Meskipun kita tahu
Tak mungkin bersama aaa..

Semua sungguh luar biasa
Cukup untuk dirasa
Bukan untuk saling memiliki
Bukan untuk saling memiliki

 

 

Nyawa Band – Salahkah Aku

Salah salah salah salah 3x
Salahkah aku
Salah salah salah salah 3x
Salahkah aku

Dan dari pertama aku langsung jatuh cinta
Ku tak mampu berkata sepatah pun karenanya
Semua tertawa saat aku bilang suka
Tertawakan dunia kita yang memang berbeda

Salahkah aku menginginkan kamu
Salahkah aku mengharap kasihmu

Hidupku tak tenang ku rasa bagai pecundang
Inginku rasa menang walaupun harus berperang
Tahukah kau sayang ku pasti akan berjuang
Ku takkan pernah tenang hingga kau panggilku sayang

Salahkah aku menginginkan kamu
Salahkah aku mengharap kasihmu
Salahkah aku menginginkan kamu
Salahkah aku mengharap kasihmu

Salah salah salah salah 3x
Salahkah aku
Salah salah salah salah 3x
Salahkah aku

One response to “Lirik/cord gitar Nyawa band

Thank you for visiting

