Perjalanan 24 jam


Cerita ini menceritakan perjalanan seharian, selain untuk memperbanyak cerita dan tulisan juga untuk menambah ke eksisanku di WordPress.

Pagi itu aku tidak tahu apa yang harus kulakukan karena aku sedang mempunyai libur beraktivitas tidak sadar aku punya ide untu menghubungi teman2 dan akhirnya kita pun berencana untuk berjalan-jalan merayakan hari liburku itu dan untungya temanku mengerti apa yang harus mereka lakukan untuk membuat hari itu menyenangkan. Mereka hanya bilang itulah gunanya sahabat akupun terharu mendengarnya dan ikatan batinku semakin kuat rasanya perasaan bahagiapun mulai muncul di hari itu!

alam pagi

ku awali hari itu dengan bersilaturahmi ke tempat temanku tinggal dari situ kami mulai berbicara dan ngobrol entah mengapa setelah aku bilang hari ini bebas mereka bilang hari ini akan ku jadikan hari yang menyenangkan untukmu katanya mereka ingin membawaku ke suatu tempat

rega sukarsaaku sempat berpikir kemana mereka akan membawaku pergi? tempat apa yang akan mereka tunjukan padaku aku sih gak berharap itu surga mereka sudah mau ngajak jalan-jalan aja aku bahagianya minta ampun cuma saya penasaran aja kira-kira kemana ya?

regasukarsaternyata mereka membawa aku untuk melihat keindahan alam pemandangan dimana aku terlupa dari semua kerjaan dan kegiatan rutin yang kulakukan sahabatku ini memang tahu apa yang terbaik buat aku. Aku sangat beruntung mempunyai teman seperti mereka!

regasukarsakita pun pergi dan berangkat menuju tempat yang dimaksud sebelum sampai tujuan kita berpoto di tempat yang pemandangannya indah di lihat mata ini pun serasa melihat surga dengan keindahan alam yang alami

regasukarsakita semua senang bisa melihat pemandangan sambil makan-makan dan duduk-duduk di tempat yang sudah disediakan karena Bali memang sedia payung sebelum hujan ya setiap pemandangan indah walaupun bukan termasuk objek wisatanya mereka sudah menyediakan pasilitas yang bermanfaat bagi tourism object maupun wisatawan domestik inilah keunggulan bali mereka semua bisa membudidayakan alam

regasukarsasetelah sekian lama kitapun sampai di tempat tujuan yaitu Danau Batur tempatnya sepi tapi indah di pandang ya mungkin masih sepi waktu aku tiba biasanya kata warga setempat tempatnya selalu rame mungkin para wisatawan sedang memanjat gunung batur

Danau BaturRencananya kita semua mau menghabiskan hari dengan memancing ikan di danau tersebut tapi di tengah-tengah kita melakukan perubahan rencana dan kita memutuskan untu berpoto di jalan-jalan yang terlihat bagus untuk berpoto.

setelah itu selesai

regasukarsakami pun pulang dan beranjak pergi dari danau tersebut dengan melewati jalan yang berliku-liku saya pun terheran kok ada ya jalan seperti ini dengan keindahan seperti ini

rega sukarsakita melihat jembatan yang sangat indah dengan pemandangan ke bawah terlihat gunung nan indah perjalanan kamipun terhenti sejenak untu melihatnya dan akhirnya beristirahat sembari berpoto di jembatan itu

rega's friend

Sehari semalam aku lewati dengan menghabiskan waktu bersama teman2 yang selalu ada untukku mereka ini adalah teman2 terdekatku indahnya kebersamaan bersama mereka tak seindah perjalananku pada hari itu arti kebersamaan itu tidak dapat ku ungkap hanya dengan kata-kata karena sulit rasanya untuk mengungkapakan lewat kata2 sebab kebersamaan itu bahasa hati yang dapat di rasakan oleh hati itu sendiri terkadang kita suka lupa bahwa hidup ini membosankan padahal jika kita bisa merubah sikap dan memperbanyak sahabat pasti kebahagiaan itu akan datang dengan sendirinya meskipun hanya untuk sesaat karena tiada yang kekal abadi di dunia ini! tapi kita hanya bisa mengabadikannya dengan menyimpan gambar, video, atau hal lainya untuk membuka kenangan yang indah di waktu dulu seperti saya ini, saya menyimpan sebuah gambar, poto dan tulisan meski belum bisa menyimpan video tapi ini saja sudah lebih dari cukup!

rega sukarsa

pertama aku pergi ke celular word yang ada di denpasar Jl Teuku umar, setiap orang kan ingin mempunyai Hand Phone untuk tetap selalu terhubung, begitupun aku dan sahabatku!

rega sukarsa

Celular word mempunyai tempat parkir yang cukup luas dan keamanannya terjamin.

rega sukarsa

Di tempat ini saya mencari hp unggulan karena celular word menyediakan berbagai macam hp sampai-sampai aku dan temenku bingung mau pilih yang mana ya namanya juga Dunia Telepon wajar aja kalau kebingungan.

rega sukarsa

setelah itu kita semua pulang dan melanjutkan perjalanan dengan berbekal sepeda motor kami pun bermaksud untuk mengelilingi denpasar, dan gak lama setelah itu kamipun terdampar di sebuah pasar namanya pasar kereneng

keadaan pasar

kata orang pasar ini setiap hari: gak pagi, gak siang, malamnya pun tetap Rame makanya aku terdampar di pasar ini

regasukarsa

Pasar ini menjual seluruh perlengkapan hidup mulai dari yang terkecil sampai yang terbesar juga menjual bermacam-macam alat rumah tangga dengan harga yang terjangkau kata pengungjung yang sering datang ke sini mereka berkata pasar ini sangat bermanfaat buat kalangan menengah kebawah seperti saya he he!

regasukarsa

tidak ketinggalan juga buat anak yang masih bersekolah karena disini juga menyediakan perlengkapan sekolah mulai dari sepatu dan lain sebagainya makanya cepetan datang dan segera kunjungi tempat ini gw jamin gk bakalan nyesel!

pasar kereneng

untuk yang suka main berpanas-panasan ada nih topi yang harganya terjangkau untuk menambah gaya dan bermanfaat buat perlindungan kepala terutama wajah kita yang terus gosong karena kepanasan buruan beli! gak usah di mall yang mahal dan bermerek, toh akhirnya kegunaannya sama juga

untuk ABG yang suka pakai gelang pastinya gak bakal lepas dari Jam tangan kan nah disini juga ada bermacam-macam jam tangan seperti yang ku lihat jamnya banyak pilihan bentuk

rega sukarsanih potonya ku tambahin biar kalian percaya jam tangan disini itu beribu-ribu mulai dari yang sederhana sampai yang unik ada tersedia sesuai keinginan anda

regasukarsagak cuma sepatu aja yang gaya sandal juga gak kalah gayanya! keren-keren juga lo sandalnya cukup bermerek juga sih buat kalangan menengah kebawah mah!

rega sukarsaada juga dompet yang bermacam-macam bentuk yang membuat aku bingung memilih mana yang bagus kiranya buatku? ikat pinggang l serta bentuknya yang unik membuat pasar ini menarik untuk di kunjungi sebagaimana mestinya layaknya pasar-pasar yang lain.

regabuat yang punya TV di rumah tapi remotnya rusak atau hilang datang aja kesini beli lagi yang baru harganya sangat bersahabat kok gak cuma itu remot dvd pun ada, eh iya buat bapak atau ibu yang sudah berkeluarga dan punya anak nih mainan jaman dulu masih tersedia disini jangan khawatir apapun disini yang di cari pasti ada!

regasukarsajam tangantopiPokoknya pasar ini komplit plit plit semua barang ada apa yang kita cari pasti ada Kaset, CD, DVD, Film, alat elektronik, peralatan rumah tangga, pribadi, umum dan semuanya bisa kita dapatkan disini gak percaya datang aja langsung biar gak penasaran buktiin aja dech akumah bukan berlebihan tapi itulah kenyataannya. Letaknya juga gak jauh dari ubud naik motor 30 menit juga nyampe.

rega sukarsasetelah itu aku pulang deh! gila seneng banget aku bisa jalan-jalan seharian kaya gitu sumpah gak nyangka banget aku bisa kumpul bareng temen terdekat aku sampai seharia semalem saya bersyukur banget udah di kasih kesempatan buat menikmati indahnya kebersamaan dengan ini aku tidak berkecil hati lagi emnghadapi semua cobaan dan menjalani setiap aktivitas

thank you friend I do not know what will happen if you were not there with me

Thank you for visiting

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s