Naskah Film


CERITA FTV

Seorang pria yang wajahnya tampan menurut dia sendiri tp gk tahu deh menurut orang lain, Namanya Rama prima dinata. Dia pria yang kaya harta dan baik hati pria ini mempunyai ayah yang kaya raya dan si Rama ini adalah anak tunggalnya dia. Ayahnya mempunyai sekolah yaitu SMK Putra Bangsa Di Jakarta Selatan. Tapi si Rama ini orangnya tidak sombong makanya dia berlaga seperti orang biasa aja seperti yang lainya! Malahan dia tidak sekolah di sekolah Milik ayahnya tetapi dia malah milih sekolah di SMA Garuda di Jakarta barat, Padahal fasilitas sekolah SMA Garuda tidak selengkap fasilitas SMK Putra Bangsa/ Sekolah milik ayahnya itu ya karena Si rama tidak seneng sekolah SMK makanya dia mencari SMA. Tapi yang kita herankan kenapa tidak memilih SMA yang lain, yang agak mahalan gitu atau yang punya fasilitas yang lengkap, dia kan bisa membayar berapapun atau seberapapun mahalnya biaya itu sendiri, bahkan bapaknya bisa tuh membeli sekolah lagi kalau dia mau! Di sinilah si Rama menunjukkan bahwa dia adalah seorang pria yang biasa aja tidak seperti kenyataannya karena dia tidak mau sombong dengan apa yang dia punya saat ini.

Suatu ketika dia bertemu sama seorang gadis yang sedang di ganggu sama preman dia menghampiri dan menyelamatkan gadis itu, hingga akhirnya dia berkenalan dan nama gadis itu adalah Risti. Risti pun berkata terima kasih kemudian dia ngobrol dan bertanya Rama kamu sekolah dimana? Rama: Di SMA Garuda jawabnya! Kalau kamu anak sekolahan mana? Risti: Kalau aku, aku sekolah di SMK putra bangsa! Rama pun kaget “Hah di SMK Putra Bangsa”! Iya emangnya kenapa? Oh gpp, berarti kamu orang kaya donk! Bisa sekolah di SMK Putra Bangsa itu, biaya sekolahnya kan mahal? Risti : Ah nggak juga menurut ortu saya semahal apapun sekolahnya yang penting pasilitasnya lengkap supaya bisa memenuhi&mengetahui apa dan bagaimana kemampuan yang kita miliki, begitu katanya. Rama: Iya sih tapi kalau aku gak suka SMK aku lebih suka masuk SMA dari pada SMK soalnya SMA adalah sekolah favorit aku karena banyak memberikan wawasan hidup dan program kesehatan jasmani seperti olah raga! Karena hobiku olah raga dan Main Basket. Risti: oh begitu yah oia BTW aku pulang duluan ya solanya udah sore, makasih untuk hari ini ya! Oia kapan2 kita ngobrol lagi.

Gadis itu pun pergi dan Rama pun Pulang sampai rumah dia senyum2 sendiri karena baru pertama dia menemui seorang gadis yang cantik dan baik hati seperti Risti. Malam pun berlalu, dan pagipun tiba semua siswa memasuki sekolahnya masing-masing.

SMK Putra Bangsa: Suasana sekolahan putra bangsa sangat ramai dengan jumlahmurid yang sangat banyak gak heran Ayahnya si Rama Kaya raya. Dari gerbang terlihat wanita cantik berjalan dan menghipnotis semua pria yang bersekolah di SMK itu, Wanita itu adalah Risti. Tapi tidak di sangka dia sudah mempunya temen cowok yang deket sama dia, kita gak tahu pria ini siapanya Risti. Yang jelas cowok ini terus mendekati dan merayu-rayu dia! Dan ternyata dia adalah cowok yang so cool so kegantengan dan mau menang sendiri. Bila keinginannya tidak bisa terpenuhi dia bisa melakukan segala cara untuk mendapatkan apa yang dia inginkan termasuk masalah cinta. Cowok ini namanya Randi, Randi ini pria yang kaya juga sih tapi tidak sekaya si Rama bedanya kalau si Rama ini orangnya merendah tapi kalau si Randi dia orangnya membangga-banggakan dirinya seolah-olah dia adalah orang terkaya yang ada di Jakarta. Bel pun berbunyi seluruh murid masuk ke kelas masing-masing. Tapi di dalam kelas Risti selalu di ganggu sama si Randi sehingga dia tidak konsen dalam pelajaran. Setelah itu bel istirahat berbunyi seluruh siswa pun keluar dan pergi ke kantin untuk mencari makan

SMA Garuda : Siang itu Rama sedang bermain basket di lapangan kelihatanya si Rama ini jago banget main basketnya cewek-cewek pun menyukai Rama karena dia kelihatan keren ketika bermain basket selain itu Rama juga pinter orangnya dan tidak sombong seperti yang lainnya pokoknya pria yang satu ini beda dari pria yang lainnya. Di SMA garuda pun di warnai banyak cinta seperti sekolah-sekolah lainnya bedanya kalau di SMA garuda ini seorang cewek kaya yang menyukai seorang Rama malu mengatakan bahwa dia jatuh cinta pada si Rama karena dia tahu diri bahwa si Rama Cuma menganggap dia seorang sahabat tapi dia seneng bisa bersahabat sama pria yyyang baik hati seperti si Rama. Nama cewek ini adalah Septi dia salah satu wanita tercantik di SMA garuda ini dan semua cowok menginginkan dia supaya menjadi pacarnya, tapi Septi gak mudah luluh hatinya karena hatinya dia hanya akan di berikan kepada si Rama seorang.

SMK Putra Bangsa : kembali kesekolah SMk putra bangsa, siang itu Ketika Risti lagi di kantin si Randi datang dan mulai menggoda lagi karena dia sangat penasaran sama wanita yang bernama risti itu ucapnay Randi: selama ini gak ada satupun cewek yang gak mau sama dia dan cewek manapun bisa dia dapatkan dengan mudah. Tapi kali ini untuk wanita yang bernama risti ini dia tidak seperti cewek2 yang lain sehingga membuat si Randi penasaran dan kalang kabut karena tidak bisa mendapatkan apa yang dia inginkan.

Siang pun tiba dan saatnya sekolah di bubarkan kemudian sekolah pun di bubarakan dan seluruh murid pulang. Begitupun dengan sekolahannya si Rama. Setiap orang pergi dan meninggalkan sekolah, Rama pun bergegas untuk pulang dan menyalakan motornya dan menancap gas seperti pembalap entah apa yang mau dia lakukan tidak seperti biasanya pakai motor mengebut seperti itu. Tapi Risti belum juga beranjak dari sekolahanya itu malahan dia suruh supirnya untuk tidak menjemputnya tadi pagi. Kalau Rasti mau naik taxi kenapa tidak di stop padahal taxi lewat begitu banyak tapi tidak ia hiraukan, entahlah kita tidak tahu apa sebenarnya yang Rasti tunggu! Ibu guru pun melihat Rasti dan bertanya: Rasti kamu kok belum pulang? Rasti: Iya bu saya lagi menunggu pak maman supir yang suka menjemputnya, Jawabnya! Oh ya udah ibu duluan ya, ya bu! Tidak lama kemudian Randi keluar dengan Mobilnya dan kembali merayu Rasti. Randi berkata: Hey Ras, nunggu siapa? Nunggu jemputan ya kalau mau bareng aku aja (maksudnya dia mau mengantar pulang). Rasti : nggak makasih, ayolah Ras aku antar pulang ya soalnya sekarang udah jam 1:30 mungkin jemputanmu lagi ada masalah jd gak bisa jemput saut Randi! Di sisi lain Rama sedang berjalan menuju rumahnya tapi aneh kenapa ya si Rama pake motornya ngebut biasanya juga gak seperti itu, ternyata Rama ingin melihat Risti yang kedua kalinya kebetulan arah rumahnya melewati Sekolah Milik ayahnya itu dan Risti pun sama mau menemui Rama dan berharap Rama lewat ke sekolahnya! Akhrinya Rama pun tiba tapi Si randi gak tahan lagi dan memaksa si risti untuk pulang bareng Rama melihat risti yang kesakitan karena tangannya di paksa untuk masuk mobil. Rama gak terima donk wanita yang mau dia temui di sakiti orang, meskipun dia tahu kalau itu bkan urusanya dia malah Rama berpikir kalau si Randi itu cowok yang belum dia kenal dia piker dia kekasihnya Risti, tapi masa bodo yang jelas dia tidak suka melihat cewek di kasari sama seorang lelaki. Rama pun menghampirinya dan berkata: Hey jangan kasar donk sama cewek! Siapa lho ikut campur urusan orang,saut Randi! Gw cowoknya mau apa lho! Randi gak percaya karena yang dia Tahu risti belum punya pacar, jangan ngaku-ngaku deh lho! Siapa yang ngaku-ngaku klo gak percaya Tanya aja sama orangnya langsung! Ris apa bener dia cwo lho? Risti pun berkata:iii….iya sambil dia tersenyum karena si rama bilang seperti itu kepada cwo yang sedikit kurang ajar itu. Akhirnya randi pun melepaskan tangannya risti dan pergi dengan segera, dengan perasaan yang tidak terima randi pun mengancam Rama awas urusan kita belum berakhir.

Dengan hati yang kesal randi marah2 seperti orang gila karena tidak terima dengan perlakuan Rama yang so pahlawan itu karena sebenarnya dia tahu bahwa Risti belum mempunyai cowok.

Rama dan Risti pun pergi ke taman deket sekolahnya itu dan ngobrol banyak tentang sekolahnya. Rasti: Ram, makasih ya dan nolongin aku tadi dari cowok yang so baik itu! Emang dia siapanya kamu sih? Dia “siapanya aku” duh Ram-Ram dia itu bukan siapa2nya aku kok temen bukan pacar bukan kakak juga bukan sodara apa lagi dia itu cowok yang nyebelin yang pernah gua temuin di dunia soalnya dia itu so kegantengan so berkuasa dan so so an gitu deh! Ye awas lho biasanya ya kalau orang yang seperti kamu ini sebel sama orang biasanya suka jadi cinta saut Rama, ye enak aja kamu gk tahu sih gimana sikapnya dia di sekolah! Yaudah jangan ngebahas dia, mendingan ngebahas tentang kita aja! Rama menyela. Kita lho aja kali gua mah nggak he he bercanda, emang ada apa dengan kita? Risti menyaut. Oh nggak bukan tentang kita maksud aku sekolah kita oia ngomong2 sekolahanmu gimana asyik gak?  Rama bertanya? Sekolah ku biasa aja gak ada yang seru anak-anak nya juga biasa aja, Risti menjawab. Kenapa kok biasa aja sekolahanmu kan komplit dengan semua pasilitas yang ada pastinya anak-2 nya juga pada mengasyikan kan? Gak asyik karena di sekolahku gak ada kamu he he! Ah kamu bisa aja! Beneran! Ciye –ciye ada yang ke GR an ni ye! Ah kamu sialan ris ngerjain aku ya!

Hari berikutnya: suasana di SMK putra bangsa ricuh dengan sikap Randi dan temen2nya dia pun merencanakan sesuatu untuk cowok yang menjadi pahlawannya Risti kemarin siang akhirnya dia mencari tahu sekolahnya dia dimana dan menyuruh temenya untuk mencari informasi tentang dia lalu tidak lama kemudia temenya datang dan kasih tahu Randi bahwa cowok yang kemarin itu salah satu seorang murid dari SMA Garuda yang miskin pasilitas, entah dari siapa dia mendapatkan informasi itu. Waktupun berlalu hari pun menjadi siang kemudia sekolah bubar lalu dia pergi mencari Rama pria yang kemarin sama Risti dan mencegatnya di jalanan. Ceritanya pun memanas ketika mereka perang mulut tentang persoalan kemarin Randi dan ketiga temenya pun mengeroyoknya, untungnya si Rama ini selain jago basket dia juga jago karate secara diam-diam dia ikut kelas karate untuk menjaga diri. Kemudia perkelahian pun di mulai dan Rama pun berkelahi dengan 4 lawan1 tapi dia tidak kalah yang ada semua temennya si Randi termasuk dia sendiri bisa di lumpuhkan oleh Rama. Dari situ randi malah tambah menggila dan rasa dendamnya pun meledak sampat ke hatinya. Hari-hari terus berjalan Rama dan Risti juga sudah semakin dekat sampai-2 septi melihat Rama dan Risti sedang jalan berdua kemudia Septi pun mulai cemburu, namun dia tidak tahu apa yang harus dia lakukan karena posisi septi di depan Rama hanyalah seorang Sahabat dan gak lebih. Padahal selama ini aku adalah perempuan yang paling dekat sama Rama dan yang saya tahu dia tidak punya temen wanita yang dekat selain aku jawab hatinya Septi!

Di sisi lain Randi tidak terima atas kekalahannya itu dan kemudian merencanakan sesuatu untuk memberikan Rama pelajaran karena dia sudah mempermalukannya. Hari minggu pun tiba sekolah pun libur dan saatnya waktu untuk bermain seluruh anak remaja. Risti yang berharap bisa bertemu sama Rama ia pergi ke taman dekat sekolahnya itu dan Rama pun demikian sampai akhirnya dia bertemu di taman yang sama tempat pertama kali ia bertemu. Hi Ris kamu di sini sedang apa? Tanya Rama, Hi juga Rama ia nih aku lagi boring di rumah dan kalau lagi begini rasanya aku gak mau sekolah libur, kamu ini bisa aja minggu itu hari bersenang-senang setiap remaja tahu hari untuk refreshing dari segala pelajaran yang ada di sekolah gmana sih kalau kamu boring di rumah gmana kalau kita pergi main aja? Kemana? Saut Risti. Ikut aja nanti juga kamu tahu sendiri! Merekapun bergegas pergi dan ternyata Rama membawa Risti ke Time Zone tempat bermain untuk membunuh segala masalah, menurutnya! TapiRisti hanya tersenyum karena Rama sudah berusaha menghibur dia dan sebenernya itu yang di Harapkan Risti. Merekapun bergembira dan berbahagia kemudia Rama mulai merasa untuk menanyakan sesuatu kepada risti, pertanyaan yang ia siapkan ketika pertemuan kedua! Akhirnya mereka berhenti dan makan di restoran di dekat tempat bermainnya itu. Risti pun sebenarnya ingin bertanya kepada rama tapi dia malu menyakannya! Akhirnya Rama pun memberanikan diri untuk bertanya “ oia ris kamu gpp nih jalan bareng aku! Kenapa aku ngerepotin ya? Saut Risti. Oh nggak malahan saya senang bisa jalan bareng sama cewek sebaik kamu, aku Cuma…..? Cuma apa? Tanya Risti, aku Cuma takut kalau nanti ada yang marah karena aku jalan sama kamu! Emang siapa yang marah? Aku tuh cewek yang bebas karena I’m single I’m very happy! Secara tidak sengaja pertanyaan Rama terpecahkan sama pengakuan yang di buat sama Risti. Kemudia risti juga senang karena rama bertanya seperti itu, itu artinya rama ada niat buat nembak aku pikirnya Risti! Kemudia risti juga menyaut kalau kamu gmana Rama apakah bakalan ada yang marah bila aku jalan bareng kamu? Wah kalau akumah Ti belum punya cewek mana ada sih cewek yang mau sama aku? Ada ko! Siapa? Tanya Rama. Aku! Jawab Risti sambil bercanda! Tiba-tiba septi datang dan berkata: hey ram sedang apa di sini? aku sedang ngobrol sama temen baru aku, jawab Rama. Oia ni sep kenalin temen aku namanya Risti. Dia anak SMK putra bangsa hi.

Sore berlalu mereka pergi dan pulang ke rumah masing-masing. Di rumah septi bertanya-tannya apakah cewek tadi pacarnya Rama atau bukan?

Malam pun berlalu pagi pun tiba Rama berangkat ke sekolah dan berpamitan kepada ortunya, sambil menggelengkan kepalanya ayahnya berkata: Anak itu bener-bener anak kebanggaan saya dia benar-benar bisa mandiri tanpa bergantung sama ortu. Itulah anak mamah pa! itu anak papa! Sambil senengnya kedua ortunya rama karena sudah di karuniai anak seperti Rama.

SMK putra bangsa terlihat si Randi yang makin kurang ajar sama si Risti tapi Risti tidak menghiraukannya di luar temenya Randi merencanakan sesuatu Hey Ran gimana kalau kita suruh orang untuk pukulin si Cowok anak Garuda itu kitasewa tukang pukul beres deh! Bagus juga ide lho pade, jawab randi dengan senyum sinis! Oke nanti siang kita kasih dia peloajaran oke! Siang pun tiba mereka pun pergi mencari Rama dan menyuruh orang untuk memukulinya, Rama pun dicegat sama orang yang sangar-sangar dan menyeramkan, hey lho turun dari motor sekarang dengan sedikit takut Rama pun turun tanpa basa-basi preman ini langsung ngajak duel Rama yang masih anak ingusan tidak kuasa membela diri sekuat-kuatnya siswa sma mana ada yang bisa ngalahin pemain boxer, sehingga rama bertanya apa salah saya lho gak punya salah apa2 tp ini tugas gua buat ngehajar lho rama pun berpikir oh jadi kamu orang suruhan ya? Kalau ia emang kenapa? Oke siapa yang menyuruh lho? Ahhhh banyak bacot lho sambil di pukulin lagi rama tak tahan seketika dia bilang stop! Klo lho nggak mau ngaku siapa yang menyuruh lho gpp tapi klo lho gw suruh pukul balik tu orang lho mau kan gw bakalan bayar 3 kali lipat dari bayaran dia gimana? Preman2 itu pun berpikir tidak ada salahnya kan kalau kita lakuin toh gk ada ruginya kan buat kita, kita udah pukulin dia dia gak rugi kan membayar kita nah yang kita pukulin ini mau kita pukul dia balik apa ruginya buat kita yang penting sama2 di bayar! Oke gw lakuin kata si preman.

Kemudia si preman tersebut buka mulut kepada si Rama kalau yang menyuruhnya itu salah seorang murid SMK putra bangsa dan si rama tahu pasti cowok itu jawab hatinya! Si randi gk tahu bahwa si Rama adalah orang yang kaya dan bisa ngelakuin apa aja jika ia mau! Selama ini si Randi menganggap si Rama orang yang miskin karena sekolahnya miskin makanya dia berpikiran begitu. Tapi untungnya Rama bukan orang yang suka menyimpan dendam walaupun sebenarnya dia bisa membuat Randi tak berkutik tapi rama tidak begitu dan membiarkannya.

SMA Garuda menyambut Rama temannya yang habis di pukulin bertanya siapa yang ngelakuin ini Ram? Septi pun menyela kamu ada masalah ya sama orang? Nggk ko aku tadi di pukulin preman suruhan orang dia adalah salah satu murid SMK putra bangsa! Jawab Rama, kamu gpp Ram? Septi berkata sambil panic dan kawatir atas keadaannya! Berani sekali dia sama kamu dia belum tahu siapa kamu sebenarnya kamu bisa aja mengeluarakan dia dari sekolah itu karena? Septi, Rama memotong pembicaraan, Karena apa septi? Tanya semua temenya! Karena, karena…????? Dengan bingung septi menjawab. Karena apa? Rasa penasaran temen2nya. Sudah lah aku gpp ko aku baik-baik aja lupain aja lagi2 rama mengalihkan pembicaraan. Sebenarnya septi sudah mengetahui bahwa si Rama ini adalah pemilik sekolah SMK putra bangsa itu sendiri karena sebelumnya Rama pernah bilang Septi karena Septi adalah temen deketnya Rama.

Bersamaan dengan itu Randi pun menelpon orang suruhannya itu untuk masalah pembayaran, tapi stelah pembayaran selesai kemudian preman itu langsung menghajarnya tanpa basa-basi kemudia mereka pergi.

Hari berikutnya : Risti yang sedang duduk di bangku di hampiri Randi, cowok yang dia tidak sukai dan selalu membuat risih hari-harinya. Hey Ris nanti malam ada acara gk? Keluar yuk! Oh nanti malam aku banyak acara dan gak bisa keluar jadi makasih untuk ajakannnya, jawab Risti. Kurang ajar awas aja kamu, kamu akan menyesal sudah menolak aku kata jahat hatinya Randi!

Sedangkan di sekolah SMA Garuda di warnai pertandingan basket yang begitu seru dan menegangkan karena pertandingan ini adalah pertandingan yang berharga buat sekolah Garuda untuk itu Rama di tuntut untuk memenangkan pertandingan itu dan Rama sendiri pun tidak ingin kalau sekolahnya itu kalah dari lawanya. Karena lawanya kuat Rama pun tidak bisa menandinginya dan semangatnya pun patah karena kecurangan lawan terhadap tim nya babak pertama pun selesai, pelatih pun member aba-aba kepada tim nya Rama sebagai kapten Rama sangat di harapkan untuk memenangkan pertandingan. Dari SMK Putra Banga terlihat Risti pergi dengan terburu-buru entah mau kemana dia pergi yang jelas hatinya tidak tenang karena takut ketahuan sama Randi. Taxi! Risti segera pergi dan entah kenapa dia teringat sama Rama di perjalanan pun dia memutuskan untuk pergi ke Sekolah Garuda karena risti berpikir Rama belum keluar soalnya masih jam 11 pagi karena risti dapat pulang cepat karena sekolah mengadakan Rapat. Entah mengapa Rama yang semakin tidak semangat terus berjuang untuk menang di pertandingan basket tersebut. Akhirnya babak kedua pun di mulai dan peluit sudah di bunyikan Rama pun berlaga untuk melanjutkan pertandingan. Sementara itu Risti yang tak sabar ingin cepat samapi ke sekolahnya Rama mendesak pak supir menancap gas secepatnya dan akhirnya tibalah Risti di Sekolah Garuda. Rama yang sedang bermain tetap tidak bisa menahan serangan lawan dan belum bisa membalas serangan lawan. Risti pun turun dan bertanya kepada salah satu siswa Garuda! Kenapa rame didalam ada apa? Tanya Risti, Oh di dalam sedang ada pertandingan Basket. Risti bergegas masuk ke lapangan dan melihat Rama sedang bermain risti pun bersorak Rama kamu pasti bisa! Rama pun melihat siapa yang bersorak sekeras itu dan suaranya seperti suara Risti cewek yg dia sukai dan ternyata benar dia Risti! Dia pun beraksi memperlihatkan permainan basket yang tadinya menegangkan menjadi menyenangkan karena kedatangan Risti ke sekolahnya. Akhirnya Rama pun bisa mengalahkan lawan dan memenangkan pertandingan berkat kedatangan Risti. Sekolah pun memberi selamat kepada Rama. Secara reflek Rama langsung memeluk Risti karena dia datang di waktu ia membutuhkannya.

Setelah itu Risti dan Rama pun pulang dan merayakannya. Hey Ris kamu ko bisa ada disini? Iya Rama td ak kebetulan pulang cepat dari sekolah iseng aja pengen main ke sekolahmu dan ternyata aku gk percuma dan gak sia-sia datang kesini karena disini ternyata ada pertadingan seru! Oia kamu hebat banget ya tadi mainnya! Ah masa sih, makasih ya udah kasih semangat tadi. Iya sama-sama.

Besoknya Randi berencana untuk membawa Risti ke tempat yang jauh dari sekolah karena dia tidak terima atas perlakuanya selama ini. Randi orang bisa ngelakuin apa aja ternyata dia tidak bisa mendapatkan Risti dan dia tidak terima dengan semua itu siang pun tiba semua muridpun berhamburan dari sekolah terlihat Risti yang sedang membayangkan betapa senangnya hari kemarin, dan tersenyum-senyum bisa di peluk Rama yang senang sudah mengalahkan lawan basketnya itu. Di saat yang bersamaan Rama pun membayangkan hari kemarin dan bertanya sendiri kok aka bisa meluk Risti ya kemarin ya ampun emangnya dia cewek aku apa bisa ku peluk-peluk segala Tanya nya! Ah aku harus minta maaf nih sama dia kemaren sudah berani kurang ajar dengan memeluk dia ujarnya!

Akhirnya Rama pun bergegas dengan senang karena sudah bisa memeluk gadis pujaannya itu, ceritanya mau menemuinya dan minta maaf pada si Risti. Dengan cepat Rama meng gas motornya karena ingin cepat-cepat menemui Risti.

Di sekolah SMK putra bangsa Risti yang sedang menunggu jemputan datang temennya rani menghampiri Risti dan memaksanya untuk ikut mereka. Terjadi pertikaian ketika Risti menolak untuk ikut, tapi temen2nya Randi tidak menyerah dan terus memaksa Risti hingga akhirnya risti pun di bawa dengan paksa risti mencoba berontak tapi apalah daya dia tidak berhasildan tidak bisa melawannya dan akhirnya risti berhasil di bawa sama temen2nya si randi. Tidak lama kemudian datanglah Rama dan melihat mobil temen2nya Randi pergi dari hadapannya. Rama pun berhenti dan menunggu Risti di tempat biasa ia menunggu jemputannya. Tapi Rama merasa ada yang janggal di hatinya ketika mobil temenya Randi pergi dari tempat dimana risti suka menunggu jemputanya it, tapi dia berpikir itu Cuma perasaanya aja kata hatinya. Tak lama kemudia jemputannya risti datang dan bertanya kepada Rama De “lihat wanita yang biasa nunggu di sini gak?” maksud bapak Risti? Iya! Saya juga lagi nunggu dia pak saya kira udah pulang! Rama pun mencoba masuk dan dia lihat sekolah sudah sepi gak mungkin risti di dalam, ujarnya! Dia pun berjalan ke arah motornya, kalau begitu saya permisi ya De, oh iya paksaut rama. Ketika dia menaiki motor dia bertanya kenapa risti gak nunggu supirnya ya? Sambil mengambil hlm untuk di pakai rama melihat ada gelang yang suka di pakai Risti berserakan dan semakin besar kejanggalan di hati Rama tentang mobil yang di lihatnya tadi. Apa mungkin Risti….????? Dengan segera Rama mengejar mobil yang tadi.

Sementara itu Risti yang sedang di bawa pergi terus berontak dan melawan, sebenarnya apa yang kalian mau dan siapa menyuruh kalian? Kamu gak perlu tahu karena nanti kamu tahu sendiri. Rama menancapkan gas untuk mengejar mobil yang tadi karena rama atahu kemana arah jalan yang di laluinya sepertinya jalur ini menuju ke sebuah tempat yang jauh dari kota samapai akhirnya Rama melihat dari kejauhan mobil yang sama précis dengan yang dia lihat.

Sementara itu mobil yang di kejarnya melaju dengan cepat dan kencang sehingga Rama kehilangan jejak.

Akhirnya mobil yang membawa Risti pun berhenti di sebuah tempat uang sepi dan sunyi di sana ada sebuah gubuk yang kecil dan risti pun di bawanya. Sementara itu Rama terus menelusuri jalan yang mereka lalui karena jalanya kebetulan satu jalur.

Di tampat lain risti terus berteriak dan berontak  di sebuah gubuk kecil. Ternyata yag membawanya kesitu adalah Randi orang yang selama ini tidak ia sukai. Hey risti aku mau Tanya kenapa kamu tidak mau jadi pacar aku Tanya Randi karena saya tidak suka sama kamu! Jawab risti baik karena kamu telah menolak aku, aku akan membuat kamu menyesal seumur hidup ujarnya. Sambil membuka baju randi ternyata ingin memperkosa Risti dan memaksa risti untuk membuka bajunya randi pun membuka baju risti dengan paksa dan mencabik2nya seperti binatang risti terus berontak dan melawannya tapi apalah daya seorang perempuan dia hanya bisa berteriak. Sementara Rama yang terus menelusuri jalan bertanya kepada seorang bapak-2 yang sedang mengambil kayu di pinggir jalan.”Pak maaf bapak lihat mobil hitam kearah sini gak pa” Tanya Rama setahu saya dari tadi banyak mobil yang lewat tapi semuanya truck dan kalau mobil hitam ada sih tapi bukan truck melainkan mobil sedan yang menuju kea rah sana, jawab bapak itu. Iya itu mobil yang saya maksud makasih ya pak! Rama pun segera bergegas dan menancap gas sekencang-kencangnya. Keadaan di gubuk itu semakin memanas ketika baju yang di kenakan Risti Sobek dan Nafsu birahi randi mulai menggila dan membabi buta. Randi terus memaksa dan mencoba membuka seluruh baju yang di kenakan risti.

Akhirnya Rama melihat mobil yang dia ikuti dari tadi dan mendekatinya secara perlahan. Dengan hati-hati dia berjalan dengan perlahan dan terdengar suara jerita risti yang minta tolong ketik randi berhasil membuka baju risti Rama pun dan datang dan menghajarnya langsung risti yang sudah telanjang bulat kemudian di pakaikan jaket oleh Rama. Akhirnya Rama pun berkelahi dengan sengit randi pun memanggil teman2nya tapi tetap Rama bisa mengatasi semuanya setelah itu mereka pergi dan Risti pun terselamatkan. Dengan suasana seperti itu Rama pun Reflek mengatakan bahawa dia mencintainya seja pertama kali bertemu begitupun dengan Risti kemudian mereka bersama dan Rama menjadi dirinya lalu melindungi risti kemudian dia mengeluarkan Randi dan temen2nya dari sekolah miliknya.

Thank you for visiting

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s