Syukur


Hari ini saya bersyukur kepada tuhan karena saya masih bisa mengikuti Puasa di tahun ini, saya tahu kalau saya ini buka orag yang shaleh tapi saya berpikir kenapa tidak mencoba aja! dan saya pun memutuskan untuk menjadi rang yang shaleh meskipun tida akan pernah bisa dan sempurna seperti umat yang lainnya. tapi saya tetap bersihkeras untuk mencobanya saya tidak peduli bisa atau tidak yang penting saya mencoba dulu, ya kalupun saya gagal setidaknya saya telah mencoba, Saya berharap saya bisa dan dapat ampunan dari Allah S.W.T

3 responses to “Syukur

  1. oh kamu orang islam ya maaf nih walaupun saya bukan islam tapi saya kagum sama anda mau berubah menjadi yang lebih baik coba teman saya yang lain ada kemauan seperti anda mungkin akan aman tentram nyaman damai dan sebagainya karena kerukunan salah satu cara keakraban sang bisa mengumpulkan orang untuk berkeluarga, berteman, bersahabat, dan lain sebagainya iya kan? salam kenal dari orang kupang

  2. ya syukur deh masih ada orang kaya kamu yang masih mau berubah meskipun hanya di bulan-bulan tertentu mendadak alim tapi saya harap kamu bisa berubah utuk selanjutnya dan seterusnya aminnn

  3. ya bagus itu ada kemauan aja sudah bagus, dan aku yakin kamu bisa kita sama-sama saling mendo’a kan aja ya?

Thank you for visiting

