SELAMAT DATANG DI WEBSITE PRIBADI SAYA


Nama saya Rega sukarsa, kelahiran Garut 4 Januari 1990, setatus saya sekarang masih pelajar, sekolah saya di salah satu SMA yang ada di pulau Bali. Pada saat ini saya belum bisa menulis banyak karena saya harus segera mandi sore, ntar kalau tidak mandi orang-orang bisa pada pegang hidung haha….lain kali saya sambung nya atuh….

3 responses to “SELAMAT DATANG DI WEBSITE PRIBADI SAYA

  1. Huh mentang-2 udah punya website kamu lupain aku bua dong facebooknya jangan web nya melulu ntar karatan lo facebooknya he he

  2. Hey rega hebat euy maneh

  3. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

Thank you for visiting

